Susu Formula Penambah Tinggi Badan Balita

Memiliki keturunan merupakan impian bagi setiap pasangan di seluruh dunia. Dengan memiliki seorang anak, setiap pasangan akan belajar menjalankan perannya baik sebagai ibu atau sebagai ayah. Sebagai orang tua dari sang buah hati, banyak upaya dilakukan kedua orang tua supaya sang anak tumbuh sehat dan kuat, baik secara fisik dan mental. Sejak usia dini, upaya-upaya tersebut dapat dilakukan supaya mendapatkan kriteria ideal pertumbuhan sang buah hati terutama saat usia di bawah lima tahun. Di bawah ada 3 rekomendasi susu penambah tinggi badan balita untuk membantu tumbuh kembang buah hati Anda.

Mendapatkan berat badan dan tinggi badan ideal bagi balita bukanlah hal yang mudah. Tetapi, banyak hal dapat dilakukan guna memperoleh angka ideal untuk tinggi badan buah hati Anda, salah satunya dengan memberikan susu formula penunjang tinggi badan saat menginjak usia 1-4 tahun atau di bawah 5 tahun (balita). Namun, sebelum memilih susu penambah tinggi badan balita ada beberapa kriteria yang harus Anda perhatikan seperti kandungan bahan (ingredients), tanggal kadaluwarsa dan anggaran atau harga produk. Anda harus memastikan produk susu formula mengandung setidaknya kalsium dan fosfor yang berguna dalam pertumbuhan tulang. Kedua, sebaiknya membeli produk yang masih jauh dari tanggal kadaluwarsa. Yang terakhir, Anda dapat menyesuaikan dengan anggaran belanja Anda.

Ultra Mimi Kids

Produk dari PT Ultrajaya Milk Industri ini sangat direkomendasikan untuk buah hati Anda ketika memasuki usia 2 tahun. Ultra Mimi Kids dapat Anda berikan kepada buah hati Anda sebagai pendamping ASI atau susu lanjutan saat memasuki masa disapih (selesai menerima ASI). Susu formula yang terbuat dari susu segar alami ini dikemas dalam kotak berukuran 125 ml dalam 4 varian rasa yang memudahkan untuk dibawa kemana saja. Komposisi kandungannya pun lengkap seperti kalsium, fosfor, vitamin, kolin, AA DHA, dan asam linoleat.

Dancow 3+ Nutritods

Dengan kandungan kalsium 60% dan fosfor 35% dalam setiap penyajiannya, Dancow 3+ Nutritods dikhususkan untuk buah hati Anda dalam usia 3-5 tahun. Tersedia dalam 3 varian rasa, produk dari Nestle ini memang sudah tidak diragukan lagi untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan anak Anda. Selain dua kandungan tersebut, Dancow 3+ Nutritods mengandung 0 gram sukrosa (pemanis buatan), zat besi, minyak ikan, vitamin A dan C serta Lactobacillus rhamnosus yang sangat baik untuk pertumbuhan anak usia 3-5 tahun.

Bebelac 4

Rekomendasi terakhir susu penambah tinggi badan balita dari kami adalah Bebelac 4 yang dapat diberikan untuk anak usia 3-6 tahun. Selain kandungan kalsium dan fosfor, Bebelac 4 mengandung FOS:GOS 1:9 yang mendukung pencernaan buah hati Anda. Diperkaya 11 vitamin dan 4 mineral serta minyak ikan dan omega 4 dan 6, susu formula ini sangat bermanfaat baik untuk tinggi dan berat badan buah hati.

Nah, itu dia rekomendasi susu penambah tinggi badan balita dari kami. Selamat mencoba!